Sunday, August 26, 2018

Pentingnya Menjaga Kesehatan

          Semua orang tentu ingin memiliki kesehatan yang prima. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana cara menjaga kesehatan dengan benar.  Berbagai masalah kesehatan timbul karena adanya toksin dalam tubuh kita. Kita tidak tahu berapa jumlah toksin dalam tubuh kita. Namun kita merasakan akibat dari menumpuknya toksin yang telah melewati ambang batas dalam tubuh kita. Perasaan tidak nyaman akan muncul jika toksin berlebihan dalam tubuh kita.
         Tidak satu pun yang menyukai adanya rasa sakit, pegal, linu dan lain sebagainya, namun ia akan datang jika tidak berhati-hati dalam menjaga tubuh kita.  Oleh sebab itu jika rasa sakit kian menyerang, segala daya upaya aka kita kerahkan untuk segera sembuh. Tahukah Anda bahwa masalah kesehatan datangnya secara berangsur-angsur, namun kita baru menyadarinya setelah perasaan tidak nyaman itu menyelimuti atau hinggap di tubuh kita.
         Jika kita mau mengantisipasi segala gejala sejak dini boleh jadi masalah yang timbul tidak akan menjadi terlalu parah. Tentunya ini perlu didukung dengan adanya pengetahuan yang cukup tentang konsep kesehatan yang sebenarnya.
         Makanan yang kita makan sehari-hari selain menyuplai sumber energi yang dibutuhkan tubuh di saat yang sama ia menyumbang cukup banyak toksin mengendap dalam tubuh kita. Pencernaan yang kita miliki setiap harinya bekerja tanpa lelah mengolah makanan yang kita makan sehari-hari. Sebagaimana kita ketahui bahwa makanan yang kita makan selain menghasilkan energi  yang dibutuhkan tubuh, namun ia juga menyisakan kotoran yang jika terlalu  lama bersarang di usus kita justru akan mengganggu kerja dari usus itu sendiri. Makanan yang kita makan akan diserap oleh usus dan selanjutnya akan diteruskan ke seluruh tubuh kita  bersama darah bersama oksigen. Apa yang akan terjadi jika penyerapan nutrisi pada usus terganggu karena ada yang menghalangi. Atau peredaran darah terganggu karena terjadi penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Sebagaimana  kita ketahui bahwa pembuluh darah kita bentuknya sangat kecil tetapi keberadaannya  sangat pentig bagi tubuh. Bagaimana pula jika darah yang beredar justru sudah tercemar dengan berbagi zat yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itu adalah menjadi sangat penting mengetahui konsep kesehatan yang sebenarnya, agar bisa mengantisipasi berbagai masalah kesehatan sejak dini.
        PT. K-LINK Indonesia memperkenalkan konsep kesehatan yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Namun jika ia dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari memungkinkan kita terjaga kesehatan serta terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Menjaga kesehatan dengan konsep yang benar tentunya akan lebih baik bagi kesehatan tubuh. Adapun konsep  kesehatan yang diperkenalkan oleh PT. K-LINK Indonesia adalah CBAD. C merupakan kependekkan dari Cleansing yang berarti membersihkan toksin yang telah menumpuk bertahun-tahun dalam tubuh kita B merupakan kependekan dari Balancing yang bermakna menjaga keseimbangan nutrisi dalam tubuh kita agar metabolisme tubuh bekerja dengan lancar. A merupakan kependekan dari Activating yang bermaksud mengaktifkan kembali organ tubuh yang telah kurang atau tidak aktif dengan tujuan mengoptimalkan penyerapan nutrisi serta mengoptimalkan kerja organ. Adapun D merupakan kependekan dari Defending yang bermakna pertahanan atau mempertahankan. Jika ketiga aspek telah dijalankan dengan baik sehingga tubuh menjadi sehat karena semua organ penting dalam tubuh kita bekerja dengan baik maka langkah selanjutnya adalah mempertahankan kondisi ini agar bertahan dari hari ke hari sehingga tubuh terasa nyaman.

No comments:

Post a Comment

dahsyatnya bioboost